Pembuatan ID Card ASN Kab. Batang

No. SK: 061/180/SP/2021

  1. Memakai pakaian khaki
  2. Menggunakan atribut ASN (Nama & Logo)

  1. Pemohon datang ke Bagian Organisasi Setda Kab. Batang
  2. Pemohon menuju studio foto untuk konfirmasi pada petugas
  3. Petugas akan mempersilahkan pemohon untuk mengisi daftar hadir dan form data diri
  4. Pemohon menunggu dipanggil petugas sesuai urutan daftar hadir (berlaku bila terjadi antrian)
  5. Setelah dipanggil petugas, pemohon melakukan pemotretan
  6. Petugas melakukan edit foto dan data diri pemohon, lalu mencetak ID Card
  7. Petugas menyerahkan ID Card kepad pemohon (apabila masih terdapat kesalahan maka kembali ke prosedur nomor 6)
  8. Pemohon menerima ID Card yang sudah benar dan sesuai datanya, lalu mengisi form tanda terima

Waktu penyelesaian tergantung jumlah antrian

Tidak dipungut biaya

ID Card ASN Kab. Batang

Pelayanan Pengaduan pada jam dan hari kerja dengan :

1. Datang langsung ke Bagian Organisasi

2. Kotak saran

3. Telp : 0285 392950

4. email : batang.organisasi@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pembuatan ID Card ASN Kab. Batang"