Pelayanan Pendaftaran

No. SK: 400.7.1/260/SK/PPJ/III/2024

  1. Membawa identitas diri (KTP/KK/KARTU JKN ) Pilih salah satu
  2. Kartu Berobat Pasien bagi pasien lama

  1. Datanglah dengan membawa persyaratan pendaftaran (KK/KTP/Kartu BPJS dan Kartu Berobat bagi pasien lama)
  2. Petugas pendaftaran dibantu oleh tim duta informasi akan melakukan pendaftaran pasien lama pada console box aplikasi e-puskesmas,sekaligus mengambil nomor antrian langsung menuju poli tujuan berobat. Setelah itu duta informasi memberikan arahan dan nomor antrian kepada pasien lama agar langsung menunggu di ruang tunggu poli tujuan. Petugas pendaftaran dibantu oleh duta informasi mengambil nomor antrian pasien baru dengan melakukan pendaftaran pasien baru pada console box aplikasi e-puskesmas. Setelah itu duta informasi mengarahkan pasien baru menunggu di ruang tunggu pendaftaran.
  3. Jika anda pasien baru yang sudah mendapat nomor antrian dari duta informasi, datanglah ke ruang pendaftaran jika petugas memanggil nomor antrian anda. Petugas akan melakukan prioritas pemanggilan terlebih dahulu pada pasien dengan kriteria : a. LANSIA b. IBU HAMIL c. DISABILITAS
  4. Jika anda merupakan pasien baru maka anda akan dimintai petugas untuk : a. Memberikan KTP/KK/KARTU BPJS b. Membuat kartu berobat c. Waktu berlansung maksimal 10 menit Setelah selesai mendata, petugas pendaftaran akan membuat antrian menuju poli tujuan pada console box aplikasi e-puskesmas dan memberitahukan kepada pasien baru yang sudah terdaftar agar menuju ruang tunggu poli tujuan.
  5. Petugas Rekam Medis akan mengecek pasien yang sudah di daftar ke aplikasi e-puskesmas sesuai poli yang dituju, dan mengantarkan status pasien yang terdaftar sesuai poli tujuan.

Jam Pelayanan :

Senin – Kamis : 08.30 – 14.00 WIB

Jumat : 08.45 – 11.00 WIB

Sabtu : 08.30 – 12.30 WIB


Lama Pelayanan di Pendaftaran : 

a. Pasien Baru 10 menit

b.Pasien Lama 5 menit

c. Klien (SKD, Catin) 5 menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pasien BPJS , Pelayanan Pasien Umum, Pelayanan Surat Keterangan Dokter, Pelayanan Keterangan Calon Pengantin

PENANGANAN PENGADUAN, SARAN DAN MASUKAN :

TELP/WA :0822-6796-6482, (0636) 321929

Email : puskesmaspanyabunganjae@gmail.com

IG : PKMPANYABUNGANJAEE               

FB : PUSKESMAS PANYABUNGAN JAE

YT : PUSKESMAS PANYABUNGAN JAE

WEBSITE : https://pkmpybjae.madina.go.id

Secara Tertulis Melalui Kotak Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store