Pelayanan Instalasi Gawat Darurat

  1. Kartu berobat (bagi pasien yang sudah pernah berobat ke RSUD Waluyo Jati)
  2. Kartu Identitas/KTP
  3. Kartu BPJS/Asuransi lainnya (bagi pasien peserta BPJS/asuransi lainnya)
  4. Surat rujukan (bagi pasien rujukan)

  1. Melakukan Penjemputan Jika ada Pasien yang Membutuhkan Pelayanan Pre Hospital
  2. Skrining Pasien
  3. Triase/dekontaminasi Pasien
  4. Pasien/keluarga/pengantar melakukan pendaftaran
  5. Pemeriksaan dan tindakan pasien
  6. Penyelesaian administrasi di kasir jika pasien diperbolehkan pulang/dirujuk/ meninggal
  7. Mengantar Pasien ke Ruang Rawat Inap,Intensif,Kamar Operasi,Membawa Dokumen Rekam Medik
  8. Melakukan Rujukan jika Pasien perlu di Rujuk

Waktu tunggu pasien di IGD paling lama 6 jam (paling lama 6 jam harus sudah ada keputusan pasien, rawat inap atau di rujuk)

Sesuai PERBUP tarif  RSUD Waluyo Jati Nomor: 35 Tahun 2022

1. Pelayanan Gawat Darurat 2. Pelayanan Maternal dan Neonatal 3. Pelayanan Pre Hospital 4. Pelayanan Rujukan

1.  Telp : (0335) 841118, 841481

2.  Customer Service: 082334291000

3.Kotak saran, QR scan, Whatsapp, Telepon, Facebook, Instagram atau Website Rumah Sakit

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Gawat Darurat"