INSTALASI KEBIDANAN DAN PENYAKIT KANDUNGAN RUANG KAMAR BERSALIN RSUD dr. M. THOMSEN NIAS

  1. KTP/KK
  2. Surat Rujukan (Bila ada)

  1. Pasien tiba di ruang kamar bersalin
  2. Petugas melakukan anamnese dan pemeriksaan fisik kepada pasien sesuai dengan keluhan.
  3. Hasil pemeriksaan disampaikan kepada pasien dan keluarga.
  4. Petugas melaporkan pasien kepada DPJP
  5. Pendaftaran oleh keluarga/pengantar
  6. Observasi atau pemberian tindakan (bila ada)
  7. Pemeriksaan penunjang
  8. Pengambilan obat
  9. Pasien pindah ruang rawat inap/kamar operasi/ICU

Ruang Kamar Bersalin memberikan pelayanan selama 24 jam.

Shift Pagi     : Pukul 08.00 – 15.15 WIB

Shift Sore     : Pukul 15.15 – 22.15 WIB

Shift Malam  : Pukul 22.15 – 08.00 WIB

1.    Pasien Umum : Sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Nias Nomor 10 Tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Umum

2.    Pasien BPJS dan Non Register: Gratis

Pelayanan pasien bersalin dan kegawatan maternal

  1.  Secara langsung : Unit Pelayanan Pengaduan   Masyarakat  (UPPM)
  2.  Supervisor Keperawatan
  3.  Email                 : rsudgusit@yahoo.co.id
  4.  Website              : rsud.niaskab.go.id
  5.  Instagram           : @thomsennias
  6.  Facebook            : RSUD dr. M. Thomsen Nias
  7.  Kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "INSTALASI KEBIDANAN DAN PENYAKIT KANDUNGAN RUANG KAMAR BERSALIN RSUD dr. M. THOMSEN NIAS"