Orientasi Pra Pemberangkatan (OPP) Skema Private to Private (P to P)

  1. Dokumen Persyaratan OPP
  2. Surat Permohonan OPP

  1. Pemohon Datang ke LTSA dan mengambil antrian di security
  2. Mengisi Daftar Tamu
  3. Menuju Loket OPP
  4. Pemohon membawa dokumen persyaratan OPP CPMI dan menyerahkan ke petugas
  5. Petugas melakukan verifikasi dokumen CPMI secara manual dan digital dalam SISKOP2MI
  6. Jika belum lengkap maka petugas mengarahkan pemohon untuk melengkapi dokumen
  7. setelah dokumen lengkap terverifikasi CPMI dijadwalkan mengikuti OPP

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Jadwal OPP, E-PMI, Berita Acara, Surat Pengantar

Dikelola Oleh tim Unit Pelayanan Publik (UPP) dengan mekanisme

1. Kotak saran

2. email: bp3tki.mataram@gmail.com

3. call center: (0370)643866 WA:085157555176

4. Website:www.bp2mintb.id

5. SP4N LAPOR

6. WBS

7. Surat

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SISKOP2MI

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Orientasi Pra Pemberangkatan (OPP) Skema Private to Private (P to P)"