Pelayanan Kendaraan Meeting Bus Gatotkoco

No. SK: PG.00/1456.1/IV/2024

  1. Tiket Penumpang

  1. 1. Operasional : a. Pelayanan dengan sistem charter b. Waktu pelayanan charter sesuai permintaan
  2. 2. Penumpang e. Calon penumpang membeli tiket secara offline di kantor Dinas Perhubungan atau online melalui WA 08112929777 / 089630976114 f. Penumpang wajib datang maksimal 15 menit sebelum keberangkatan g. Mengawasi dan menjaga barang pribadi yang dibawa

Waktu perjalanan kurang lebih 3 jam

Tarif Charter Rp 1.000.000,00

Pelayananan Meeting Bus Gatotkoco

Melalui : 

 a. Telp. & Fax. (0271)717470 

 b. Call Center : 08112654322

c. Web Ulas : pengaduanmasyarakat.surakarta.go.id 

 d. Web : www.dishub.surakarta.go.id 

 e. Email : dishub@surakarta.go.id 

 f. Instagram : @dishubsurakarta 

 g. Twitter : @dishubsurakarta

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kendaraan Meeting Bus Gatotkoco "