Standar Pelayanan Instalasi Gizi

  1. Semua pasien yang menjalani rawat inap di ruang perawatan RSUD Madising

  1. PERENCANAAN MENU
  2. PENGADAAN BAHAN
  3. PENERIMAAN DAN PENYIMPANAN BAHAN
  4. PERSIAPAN & PENGELOLAAN BAHAN MAKANAN
  5. DISTRIBUSI MAKANAN
  6. PENYAJIAAN MAKANAN DIRUANGAN
  7. PENYIAPAN MAKANAN PASIEN

60 menit (tepat waktu sesuai dengan jam makan pasien)

Tidak dipungut biaya

Pelayanan makan pasien

Melalui : 1. Hotline service (SMS/Telepon) 08114115413 

2. Wabsite : rsudmadising.pinrangkab.go.id 

3. Email : rsudmadising.prg@gmail.com

 4. Pengaduan Langsung ke Kantor Layanan Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Instalasi Gizi"