Standar Pelayanan Kesling

  1. LB3 Sudah Penuh Waktu Piket Pembersihan Unit,Ruangan,Instalasi Emergency pembersihan

  1. PASIEN
  2. KASIR MENGELUARKAN RINCIAN PEMBAYARAN
  3. PASIEN MEMBAYAR
  4. PASIEN MENERIMA KWITANSI PEMBAYARAN TINDAKAN BUKU DISERAHKAN KERUANGANYA
  5. PASIEN DIIJINKAN PULANG

1. Pengangkutan Limbah Padat Jam 06:00- 07:00 

2. Pengangkutan Limbah Cair Jam 07:00-08:00 

3. Kebersihan Rumah Sakit o Piket Pagi Jam 09:00-11:00 o Piket Siang jam 15:30-17:00

Tidak dipungut biaya

Limbah cair, limbah padat

Melalui : 1. Hotline service (SMS/Telepon) 08114115413 

2. Wabsite : rsudmadising.pinrangkab.go.id

 3. Email : rsudmadising.prg@gmail.com 

4. Pengaduan Langsung ke Kantor Layanan Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Kesling"