No. SK: 800/558.1/RSU
Senin- Kamis : 07.30 – 14.30 wib
Jumat : 07.30 – 11.30 wib
Sabtu : 07.30 – 12.30 wib
Dalam kondisi tertentu ada penambahan waktu/jam pelayanan
Mengacu kepada: 1. Tarif pelayanan BPJS kesehatan 2. Tarif pelayanan pasien umum berdasarkan peraturan daerah |
Pelayanan Poliklinik DM dan Hipertensi
Penanganan Pengaduan: 1. Penerimaan aduan 2. Identifikasi Awal 3. Pengumpulan Fakta di Lapangan 4. Analisis Masalah 5. Penyelesaian masalah oleh pihak terkait 6. Menjawab penyelesaian masalah kepada pelapor 7. Monitoring pengelolaan pengaduan 8. Pelaporan 9. Dokumentasi 10. Pengarsipan
|
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreAdmin OPD lokus