No. SK: 800/558.1/RSU
Setiap hari 24 jam
Mengacu kepada: 1. Tarif pelayanan BPJS kesehatan 2. Tarif pelayanan pasien umum berdasarkan peraturan daerah 3. Tarif pelayanan pasien perusahaan berdasarkan peraturan daerah
|
Layanan Pendaftaran IGD
Penanganan Pengaduan: 1. Penerimaan aduan 2. Identifikasi Awal 3. Pengumpulan Fakta di Lapangan 4. Analisis Masalah 5. Penyelesaian maslah oleh pihak terkait 6. Menjawab penyelesaian maslah kepada pelapor 7. Monitoring pengelolaan pengaduan 8. Pelaporan 9. Dokumentasi 10. Pengarsipan
|
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreAdmin OPD lokus