Standar Pelayanan Laundry

  1. semua linen yang merupakan inventaris milik RSUD Madising

  1. pengambilan linen infeksius dan non infeksius
  2. pintu masuk
  3. noninfeksius dimasukkan di mesin cuci non infeksius
  4. setelah kering di setriks menggunakan setrika non infeksius
  5. mendistribusikan ke ruangan masing-masing
  6. infeksius dimasukkan di mesin cuci infeksius
  7. dimasukkan di mesin cuci infeksius
  8. setelah kering di setriks menggunakan setriks infeksius
  9. mendistribusikan ke ruangan masing-masing

1 (Satu) kali proses pelayanan penyediaan linen bersih < 60>

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Penyediaan Linen Bersih

Melalui : 

1. Hotline service (SMS/Telepon) 08114115413 

 2. Wabsite : rsudmadising.pinrangkab.go.id 

3. Email : rsudmadising.prg@gmail.com 

4. Pengaduan Langsung ke Kantor Layanan Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Laundry"