Pelayanan Cathlab

  1. Permintaan Tindakan Oleh Dokter
  2. Lembar persetujuan tindakan, status kepesertaan dan inform consent yang telah ditanda tangani oleh pasien dan keluarga.
  3. Kelengkapan berkas rekam medis (form RM)

  1. Setelah menerima pesanan dari rawat inap ( pasien reguler ), IGD (pasien primary) petugas menyiapkan untuk kebutuhan tindakan.
  2. Petugas rawat inap/IGD mengantar pasien ke ruang tindakan.
  3. Petugas melakukan hand over di ruang persiapan (RR).
  4. Petugas menceklis kembali persiapan tindakan (persiapan pasien, inform consent, obat-obat).
  5. Petugas menyiapkan ruang tindakan dan kebutuhan BHP.
  6. Pasien dipersiapkan di meja tindakan oprasi.
  7. Melakukan time out.
  8. Petugas melakukan pencatatan dan monitoring selama prosedur.
  9. Setelah selesai prosedur, operator menjelaskan tentang prosedur yang telah dilakukan kepada pasien dan keluarganya.
  10. Selanjutnya pasien dilakukan observasi di ruangan RR (pasien reguler ) / pasien dirawat di CVCU (pasien primary/cito).
  11. Bila pasien stabil dikembalikan ke ruangan rawat inap.
  12. Petugas rawat inap menjemput pasien dan melakukan hand over.

120 Menit

1.     Umum : Sesuai Tarif

2.     JKN        : sesuai permenkes no 59 tahun 2014 (INA CBGs)

3. Pembiayaan lainnya : sesuai peraturan dan kesepakatan yang  berlaku

Pelayanan Cathlab sesuai dengan standar

Petugas            : Pusat pengaduan

SMS Center : 087878283848

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Cathlab"