8. Pemberian bantuan bagi korban bencana

No. SK: 5

  1. 1. Adanya Laporan kejadian Bencana dari Kepala Desa yang di ketahui CAMAT
  2. 2. Laporan Tersebut Dilengkapi dengan KK dan KTP dan Dokumentasi Kejadian
  3. 3. Buku Register

  1. 1. Kepala Desa/ Perangkat Desa membuat laporan kejadian bencana yang diketahui oleh CAMAT setempat kepada Bupati dengan tembusan Dinas Sosial
  2. 2. Isi laporan memuat trentang: a. Jenis Bencana b. Jumlah Jiwa yang terkena bencana c. Jenis Kerusakan d. Taksiran Kerugian e. Fc.KTP f. Fc KK g. Foto Dokumentasi yang tertimpa Bencana
  3. 3. Petugas Dinas sosial menerima laporan serta memverifikasi laporan dan kelengkapan
  4. 4. Petugas Logistik Mencatat dan melakukan registrasi laporan kejadian bencana
  5. 5. Verifikasi Tim Ke lapangan atas Laporan kejadian Bencana
  6. 6. Dinas Sosial Mengeluarkan Barang dari Gudang logistic berupa bantuan paket lauk pauk,Peralatan evakuasi dan peralatan keluaraga

sejak laporan di terima

Tidak dipungut biaya

Pemberian Bantuan bagi Korban Bencana

1. Kotak saran

2. Website:http://sosial-pmd.boalemo.go.id 

3. WhatsApp :081343942414

4. Email: dinassosialpmd23@gmail.com

5. Form Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Mekanisme penanganan pengaduan saran dan masukan dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:

1.  Cek ditempat

2.   Koordinasi internal

3.   Koordinasi eksternal

4.Tindaklanjut dan solusi permasalahan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-