Prolanis Hipertensi

No. SK: 440/580/Dinkes

  1. PAsien membawa kartu berobat
  2. PAsien membawa kartu BPJS
  3. Pasien membawa KTP

  1. Klien mengambil nomor antrian dan menunggu panggilan sesuai nomor antrian
  2. Klien mengisi daftar hadir
  3. Klien mengikuti senam prolanis di halaman puskesmas
  4. Klien beristirahat di aula puskesmas
  5. Klien mendapatkan materi dan tanya jawab di aula puskesmas
  6. Petugas mencarikan rekam medis klien dan mengantarkan ke aula puskesmas
  7. Petugas memanggil nama dan alamat klien
  8. Petugas memeriksa tanda-tanda vital klien
  9. Petugas mengentry data klien
  10. Dokter menganamnesa dan memeriksa serta menuliskan di rekam medis pasien serta menuliskanj resep
  11. Klien memberikan kertas resep pada apoteker

1-2 jam

Tidak dipungut biaya

Klien mendapatkan pelayanan HT sesuai dengan SOP

1. Kotak saran

2. Ig : pkmkalibawangwsb

3. Nomor telpon : 08773781488

4. https://laporbupati.wonosobokab.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store