No. SK: 060/12/2022
Verifikasi dilakukan 1-24 Jam sejak Dokumen
diterima dengan lengkap dan benar
Tidak dipungut biaya
Registrasi dan verivikasi
1. Penyampaian Pertanyaan, Saran, Aduan dan Masukan Melalui :
a. Helpdesk LPSE ( Datang Langsung )
b. Telepon Kantor : ( 0286 ) 321345 pesawat 222
c. Kontak Admin : 085641751998 (DEWA)
d. Email Kantor : bagianpbjwonosobo@gmail.com
e. Aplikasi SPSE di Portal LPSE : http://lpse.wonosobokab.go.id/eproc4
f. Kotak Saran
2. Penanganan Aduan : Ditanggapi Langsung oleh Pihak Helpdesk Dikoordinasikan dengan Verifikator dan Kepala LPSE.
Penanganan Aduan melalui LPSE Support membutuhkan waktu yang lebih lama karena harus dikoordinasikan dengan LKPP PusatMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store