Pelayanan Cendana Mulia

No. SK: 023/SP UKP/III/SK/2022

  1. Pasien datang sendiri atau diantar keluarga
  2. Telah melakukan registrasi di loket pendaftaran baik secara langsung atau online

  1. Pasien yang telah selesai melakukan pendaftaran duduk di ruang tunggu pelayanan cendana mulia menunggu dipanggil petugas ruang pelayanan cendana mulia sesuai nomor antrian
  2. Pasien masuk ruang pelayanan cendana mulia untuk dilakukan pengkajian awal oleh petugas
  3. Pasien dilakukan pemeriksaan oleh petugas piket
  4. Jika pasien memerlukan pemeriksaan penunjang seperti laboratorium, petugas akan memberikan form permintaan pemeriksaan penunjang, dan pasien dipersilahkan menuju ruang laboratorium dan kembali ke ruang pelayanan cendana mulia jika pemeriksaan penunjang telah selesai
  5. Jika pasien memerlukan rujukan internal ke unit pelayanan lain di Puskesmas, maka petugas akan merujuk secara internal ke unit lain, dan pasien untuk kembali ke ruang pemeriksaan cendana mulia setelah selesai dilayani di unit lain.
  6. Jika pasien memerlukan rujukan ke fasilitas kesehatan di tingkat atasnya (Rumah Sakit), petugas memberikan surat rujukan ke Rumah sakit tujuan
  7. Pasien menuju kasir untuk melakukan pembayaran jika pasien umum dan untuk pasien BPJS gratis.
  8. Pasien menuju ke ruang pelayanan obat untuk mengambil obat jika pasien mendapatkan resep obat dari Petugas
  9. Pasien Pulang.

Pasien akan dilayani selama 10 menit, dari pasien datang di pelayanan KIA sampai pulang, jika tidak memerlukan pemeriksaan penunjang dan rujukan internal ke unit lain. Jika pasien memerlukan rujukan internal atau pemeriksaan penunjang akan dilayani selama 30 menit dari pasien datang sampai pulang.

  1. .000

Pemeriksaan Cendana Mulia. Konsultasi. Rujukan.

  1.     Pengaduan Langsung : kotak saran & pengaduan di ruang aduan Puskesmas Kaliwiro lantai 2.
  2.       SMS/ WA ke nomor 082 226 830 856.
  3.      Email pkmxwiro@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store