Pelayanan Disabilitas

No. SK: 140

  1. 1. Pasien sudah terdaftar di loket pendaftaran

  1. 1.Petugas penanggungjawab disabilitas mendampingi pasien disabilitas ke ruang tunggu. 2.Petugas pendaftaran melayani pendaftaran secara prioritas dengan memberikan nomor antrian khusus 3.Petugas pendaftaran mengantar rekam medis pasien disabilitas sesuai dengan ruang pelayanan yang dituju 4.Dokter dan petugas disabilitas memberikan pelayanan kesehatan sesuai dengan keperluan pasien 5.Petugas apotek mendahulukan resep pasien disabilitas 6.Petugas apotek memberikan obat dan memberi penjelasan mengenai obat kepada pasien di ruang tunggu pasien disabilitas 7.Petugas penanggungjawab disabilitas mengantar pasien keluar puskesmas

Senin s/d Jumat (08.00 s/d 14.00 Wib)

Tidak dipungut biaya

1. Resep 2. Surat Rujukan

: Penerima Layananan/pasien menyampaikan pengaduan     melalui media:

                                1. SMS/ WA / Telp ke nomor 081273054786

                                2. Kotak Saran

                                3. Email : puskesmassilangittaput@gmail.com

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

puskesmassilangithebat1@gmail.com