Layanan Informasi dan Pengaduan

  1. Identitas Resmi Pemohon
  2. Permohonan Informasi / Pengaduan

  1. Permohonan Informasi dan Pengaduan bisa langsung melalui Front Desk, Permohonan Informasi dan Pengaduan online bisa melalui WA 0851 5626 3212

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Dokumen Informasi yang dibutuhkan, Pengaduan ditindaklanjuti

Pengaduan dan Informasi lebih lanjut dapat disampaikan atau diperoleh melalui :

1)     Petugas

:

Front Desk

2)     WA

:

0851 5626 3212

3)     Website

:

https://webs.smartech.co.id/upt-labuji

4)     Email

:

Uptlabkons.dokumen@gmail.com

5)     Aplikasi Pengaduan

:

Internal :https://bit.ly/WBS_UPT_Lab_Sidoarjo

 Eksternal : SP4N LAPOR! https://www.lapor.go.id/profil/3048358


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Informasi dan Pengaduan"