j) Surat Masuk

  1. • Menerima surat masuk
  2. • Menulis isi surat masuk ke dalam lembar disposisi
  3. • Menulis isi surat masuk ke dalam buku agenda
  4. • Mengantar disposisi surat masuk ke adc camat
  5. • Menerima disposisi surat masuk dari adc camat
  6. • Membagikan hasil disposisi dari camat ke ruangan lain

  1. Mekanisme Pelayanan Administrasi Surat Masuk: 1) Menerima Surat Masuk 2) Menulis isi surat masuk ke dalam buku agenda, Menilus ke dalam lembar disposisi dan buku tanda terima surat masuk. 3) Mengantar lembar disposisi ke Adc Camat 4) Menerima disposisi surat masuk dari adc camat 5) Membagikan hasil disposisi dari camat ke ruangan lain

Proses pelayanan tergantung keadaan dari pihak terkait. Surat masuk dan surat keluar 10-15 menit tergantung keadaan

Tidak dipungut biaya

Surat Masuk

Prosedur Penanganan : • Penanganan Langsung : Pegawai bisa langsung ke bagian Umum & Kepegawaian • Pengaduan Langsung : Pegawai bisa langsung ke bagian Umum & Kepegawaian saat mengajukan Komplain

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik " j) Surat Masuk"