Pelayanan Laboratorium

No. SK: 445/01/002/2023

  1. 1. Pasien melakukan pendaftaran di Puskesmas Kejajar 1 2. Pasien membawa lembar permintaan pemeriksaan laboratorium

  1. 1. Pasien membawa lembar permintaan pemeriksaan laboratorium ke ruang laboratorium 2. Pasien dikonfirmasi identitas (nama, umur, alamat) 3. Pasien menerima pemeriksaan laboratorium sesuai yang tertulis pada lembar pemeriksaan laboratorium 4. Pasien menunggu hasil pemeriksaan laboratorium 5. Pasien menerima hasil pemeriksaan laboratorium kemudian diserahkan ke poli pengirim

Pasien dilayanai dengan waktu 20 menit

Pasien BPJS tiak di pungut biaya

Darah Rutin (3 diff) 2. Hemoglobin (Hb) 3. Golongan Darah 4. Widal 5. Tes Kehamilan 6. HIV 7. HbsAg 8. Syphilis 9. Urin Rutin 10. Protein Urin 11. Gula Darah 12. Kolesterol 13. Trigliserid 14. Asam Urat 15. Antigen Covid-1916. BTA

1.    pkm.Kejajar1@gmail.Com

2.    Telpon : (0286) 3326485

3.    Sms/Wa Pengaduan  : 0812 9744 0800

4.    Kotak Saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-