Pelayanan konseling gizi

No. SK: 140

  1. 1. Pasien sudah terdaftar di loket pendaftaran

  1. 1. Pasien datang ke puskesmas mendaftar ke loket 2. Petugas dari loket ke unit lain dengan masalah gizi, dirujuk ke ruang gizi 3. Melakukan pengkajian gizi terhadap pasien: - Data Umum (Nama, Alamat, Umur, Diagnosa) - Kajian Status Gizi (BB, TB, IMT) - Kajian Lab. Kajian klinis - Pola Makan/kebiasaan makan - Anamnesis 4. Melakukan konseling gizi 5. Mencatat dan mengarsip pelaksanaan konseling gizi

1. Pemantauan Status Gizi Balita/Bayi                              : 10 Menit

                                  2. Penanganann Balita Gizi buruk  : 10 Menit

                                  3. Konseling Gizi                            : 15 Menit


gratis

1. Penimbangan BB dan Pengukuran TB 2. Pembuatan formula 3. Konseling

Penerima Layananan/pasien menyampaikan pengaduan     melalui media:

                                1. SMS/ WA / Telp ke nomor 081273054786

                                2. Kotak Saran

                                3. Email : puskesmassilangittaput@gmail.com

                               4. Secara Langsung ke ruang pengaduan

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

puskesmassilangithebat1@gmail.com