Pelayanan Pendaftaran dan Rekam Medik

No. SK: 360/PKM-SRL/TU/SK/IV/2023

  1. Pasien baru : KTP,kartu BPJS/KIS Pasien lama : kartu berobat, KTP, kartu BPJS/KIS

  1. 1. Pasien mengambil nomor antrian di meja duta pelayanan; 2. Petugas memanggil sesuai nomor antrian; 3. Pasien menyerahkan kartu identitas/kartu berobat sesuai persyaratan; 4. Pasien menunggu di ruang tunggu; 5. Petugas memanggil pasien; 6. Pasien menuju layanan yang dimaksud atau sesuai arahan petugas loket sambil membawa status berobat

Waktu Pelayanan

 

1.    Pasien baru  

2.    Pasien lama dengan kartu berobat

3.    Pasien lama tidak membawa kartu berobat

: 7 menit

: 5 menit

: 7 menit

 


Tidak dipungut biaya

Kartu Berobat, Rekam medik/Status pasien

Pengelolaan pengaduan

:

1.    Disampaikan secara langsung

a.    Menyampaikan kepada petugas yang bersangkutan;

b.    Memberikan Format pengaduan kepada petugas yang bersangkutan/ melalui duta.

 

 

2.    Pengaduan disampaikan secara tidak langsung

 

 

a.    Memasukkan ke kotak saran;

 

 

b.    Menyampaikan melalui media :

SMS/WA/Telp ke nomor 082284994883

 

 

c.     Facebook : Puskesmas Sarulla

d.    Email       : puskesmas.sarulla@yahoo.com

 

 

3.    Tindak Lanjut

a.    Pengaduan disampaikan ke pimpinan yaitu Ka.UPT atau Kasubbag TU dan langsung penyelesaian masalah;

b.    Saran yang dimasukkan ke kotak saran dievaluasi minimal 1 kali dalam sebulan.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SMS/WA/Telp ke nomor 082284994883, Facebook : Puskesmas Sarulla, Email : puskesmas.sarulla@yahoo.com