No. SK: 102/KPG TAHUN 2021
Pengguna layaan akan dilayani maksimal 10 hari kerja setelah permintaan jelas dan persyaratan pelayanan telah lengkap sesuai Sistem Informasi Layanan Statistik (Silastik) online
Berbayar sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 2015 tentang Jenis Dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak Yang Berlaku Pada Badan Pusat Statistik
Softcopy publikasi BPS
Pengaduan Layanan Publik | Datang Langsung | : | Kotak saran dan pengaduan di PST BPS Kabupaten Sukamara |
: | bps6206@bps.go.id atau ipds6206@bps.go.id | ||
Website | : | https://s.bps.go.id/pengaduan6206 | |
WhatsApp Business | : | 0811-50-6206 | |
Kanal Media Sosial | : | Facebook Page dan Instagram | |
Lainnya | : | Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store