Penjualan Publikasi Media Datang Langsung

No. SK: 102/KPG TAHUN 2021

  1. Pengguna layanan datang langsung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu PST BPS Kabupaten Sukamara
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  3. Pengguna layanan mengisi form pengajuan permintaan layanan penjualan hardcopy dan atau softcopy publikasi secara offline datang langsung
  4. Pengguna layanan menyetujui syarat pembelian hardcopy dan atau softcopy publikasi format biaya dan media dengan format yang disediakan

  1. Pengguna layanan datang dan menemui petugas unit PST BPS
  2. Pengguna layanan diarahkan untuk penggunaan loker
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  4. Pengguna layanan menunggu waktu untuk dilayani
  5. Pengguna layanan mengajukan pembelian publikasi
  6. Untuk layanan tarif Rp0 00 pengguna layanan mengajukan surat permohonan resmi instansi dan daftar publikasi
  7. Untuk layanan tarif Rp0 00 petugas menghubungi pejabat berwenang mengenai jawaban surat permohonan
  8. Petugas mencetak invoice menyiapkan hardcopy dan atau softcopy publikasi dalam Compact Disk CD email media elektronik yang dibawa pengguna layanan
  9. Pengguna layanan membayar tunai atau transfer kode billing Sistem informasi PNBP online pada aplikasi Simponi
  10. Bendahara membuat kwitansi
  11. Petugas menyerahkan kwitansi hardcopy dan atau softcopy publikasi kepada pengguna layanan
  12. Pengguna layanan melakukan pengecekan kwitansi dan hardcopy dan atau softcopy publikasi yang diterima
  13. Petugas memperbaiki hardcopy dan atau softcopy publikasi jika terdapat kesalahan dan menyerahkan kembali kepada pengguna layanan
  14. Pengguna layanan memberikan umpan balik pelayanan
  15. Pengguna layanan mengambil barang di loker
  16. Pengguna layanan dapat langsung pulang

1) Pengguna layanan akan dilayani pada jam pelayanan, yaitu pukul 09.00 - 15.00 WIB.

2) Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 menit sejak tamu pada antrian sebelumnya selesai.

 3) Produk diserahkan maksimal 10 hari setelah syarat dipenuhi

Tidak dipungut biaya

Hardcopy dan/atau softcopy publikasi BPS


Pengaduan Layanan Publik  Datang Langsung : Kotak saran dan pengaduan di PST BPS Kabupaten Sukamara
E-mail : bps6206@bps.go.id atau ipds6206@bps.go.id
Website : https://s.bps.go.id/pengaduan6206
WhatsApp Business : 0811-50-6206
Kanal Media Sosial : Facebook Page dan Instagram
Lainnya : Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penjualan Publikasi Media Datang Langsung"