No. SK: 102/KPG TAHUN 2021
1) Pengguna layanan akan dilayani pada jam pelayanan, yaitu pukul 09.00 - 15.00 WIB.
2) Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 menit sejak tamu pada antrian sebelumnya selesai.
3) Produk diserahkan maksimal 10 hari setelah syarat dipenuhi
Tidak dipungut biaya
Hardcopy dan/atau softcopy publikasi BPS
Pengaduan Layanan Publik | Datang Langsung | : | Kotak saran dan pengaduan di PST BPS Kabupaten Sukamara |
: | bps6206@bps.go.id atau ipds6206@bps.go.id | ||
Website | : | https://s.bps.go.id/pengaduan6206 | |
WhatsApp Business | : | 0811-50-6206 | |
Kanal Media Sosial | : | Facebook Page dan Instagram | |
Lainnya | : | Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store