No. SK: 102/KPG TAHUN 2021
1) Pengguna layanan akan dilayani pada jam pelayanan, yaitu pukul 09.00 - 15.00 WIB.
2) Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 menit sejak tamu pada antrian sebelumnya selesai.
Tidak dipungut biaya
Jasa konsultasi informasi statistik
Pengaduan Datang Langsung Kotak saran dan pengaduan di PST BPS Kabupaten Sukamara
Website: https://s.bps.go.id/pengaduan6206
E-mail: bps6206@bps.go.id atau ipds6206@bps.go.id
WhatsApp Business: 0811-50-6206
Dapat pula melalui kanal media sosial BPS Kabupaten Sukamara di Facebook dan Instagram
Selain itu pengaduan dapat disampaikan melalui Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store