Pelayanan Penyakit TB Paru

No. SK: 001/2022

  1. 1. Pasien BJPS : a. Kartu BPJS b. Fotokopi KTP/KK c. Buku KIA 2. Pasien Jampersal a. SKTM dari Kepala desa b. Fotokopi KTP/KK c. Buku KIA

  1. 1. Pasien mengambil nomor antrian di meja duta pelayanan; 2. Petugas memanggil sesuai dengan nomor antrian; 3. Petugas melakukan anamnesa pasien; 4. Petugas memberikan KIE tentang penyakit TB Paru kepada pasien 5. Petugas memberikan obat program; 6. Petugas merujuk pasien bila diperlukan 7. Pasien pulang.

1.    Anamnesa dan pemeriksaan umum

2.    Melakukan KIE Program dan pemberian obat

:5 menit

:10 menit


Tidak dipungut biaya

1. Obat program TB Paru 2. Surat rujukan

1.    Disampaikan secara langsung

a.    Menyampaikan ke petugas yang bersangkutan;

b.    Memberikan Format pengaduan kepada petugas yang bersangkutan/ melalui duta.

2.    Pengaduan disampaikan secara tidak langsung

a.    Memasukkan ke kotak saran;

b.    Menyampaikan melalui media:

            SMS/WA/Telp ke nomor 081263481667

c.     Facebook : Puskesmas Paniaran

d.    Email: puskesmaspaniarantaput@gmail.com

3.    Tindak Lanjut

a.    Pengaduan disampaikan ke pimpinan yaitu Ka.UPT atau Kasubbag TU dan langsung penyelesaian masalah;

b.    Saran yang dimasukkan ke kotak saran dievaluasi minimal 1 kali dalam sebulan.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SMS/WA/Telp ke nomor 081263481667 c. Facebook : Puskesmas Paniaran d. Email : puskesmaspaniarantaput@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penyakit TB Paru"