Pelayanan Farmasi

No. SK: 001/2022

  1. 1. Pasien BJPS : a. Kartu BPJS b. Fotokopi KTP/KK c. Buku KIA 2. Pasien Jampersal a. SKTM dari Kepala desa b. Fotokopi KTP/KK c. Buku KIA

  1. Resep obat internal Puskesmas Paniaran 1. Pasien / Keluarga Pasien menyerahkan resep obat 2. Petugas menerima resep 3. Pasien/Keluarga menunggu di ruang tunggu obat 4. Petugas memanggil pasien/keluarga 5. Petugas memberikan informasi obat 6. Pasien menerima obat dan pulang

1.    Obat racikan/Puyer

2.    Obat non puyer

:10 menit

:5 menit


Pasien umum : Sesuai dengan tindakan medis   yang dilakukan

Gratis : Pasien KIS, BPJS


Obat dan atau BMHP

1.    Disampaikan secara langsung

a.    Menyampaikan ke petugas yang bersangkutan;

b.    Memberikan Format pengaduan kepada petugas yang bersangkutan/ melalui duta.

2.    Pengaduan disampaikan secara tidak langsung

a.    Memasukkan ke kotak saran;

b.    Menyampaikan melalui media:

            SMS/WA/Telp ke nomor 081263481667

c.     Facebook : Puskesmas Paniaran

d.     Email : puskesmaspaniarantaput@gmail.com

3.    Tindak Lanjut

a.    Pengaduan disampaikan ke pimpinan yaitu Ka.UPT atau Kasubbag TU dan langsung penyelesaian masalah;

b.    Saran yang dimasukkan ke kotak saran dievaluasi minimal 1 kali dalam sebulan.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SMS/WA/Telp ke nomor 081263481667 c. Facebook : Puskesmas Paniaran d. Email : puskesmaspaniarantaput@gmail.com