No. SK: 060/0294/III/TAHUN 2022
5 (lima) hari kerja, Waktu Penyelesaian : maksimal 2 (dua) hari kerja
- Istirahat 12.00 – 12.30 WIB
-Jumat 07.30 – 11.00 WIBTidak dipungut biaya
Laporan konsultasi SPPL
a. Pengaduan Tak Langsung
1. Telepon : (0285) 421370
2. email : dlhkotapekalongan@gmail.com
3. website : http://dlh.pekalongankota.go.id
4. Pejabat Pengaduan : Nurrul Khomsyah S, ST (HP. 085227114500)
b. Pengaduan Langsung.
1. Pemohon menyampaikan pengaduan langsung kepada petugas
2. Petugas merespon pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi
3. Apabila petugas tidak dapat menyelesaiakan masalah, maka pengaduan diteruskan ke Pejabat DLH
4. Pejabat DLH menyelesaikan permasalahan sampai tuntas dan mendapatkan solusi
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store