No. SK: 060/0294/III/TAHUN 2022
a.5 (lima) hari kerja, penyelesaian 2 (dua) hari kerja
b. Pelaksanaan sesuai jadwal perjanjian kerjasamaTarif retribusi sesuai
dengan kategori pemohon, tarif khusus layanan
Layanan Pengangkutan Sampah Khusus
a. Pengaduan Tak Langsung
1. Telepon : (0285) 421370
2. Email : dlh.kotapekalongan@gmail.com
3. Website : http://dlh.pekalongankota.go.id
4. Pejabat Pengaduan : Yuliastri, S.KM (HP. 085641283793)
b. Pengaduan Langsung
1. Pemohon menyampaikan pengaduan langsung kepada petugas
2. Petugas merespon pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi
3. Apabila petugas tidak dapat menyelesaiakan masalah, maka pengaduan diteruskan ke Pejabat Pengendali Dampak Lingkungan yang membidangi
4. Pejabat Pengendali Dampak Lingkungan yang membidangi menyelesaikan permasalahan sampai tuntas dan mendapatkan solusi
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store