Pelayanan Kesehatan Lansia

  1. Kartu berobat/kartu periksa
  2. KTP/Identitas Lainnya
  3. Kartu BPJS
  4. Rekam Medis yang sudah tersedia di ruang pelayanan kesehatan lansia

  1. Setelah Melakukan proses pendaftaran, pasien datang sendiri atau dengan pendamping di ruang tunggu pelayanan kesehatan lansia
  2. Pasien dipanggil oleh petugas kesehatan di pelayanan kesehatan lansia untuk dilakukan pengkajian awal dan pemeriksaan
  3. Pasien mendapatkan perawatan/tindakan. pelayanan kesehatan, proses pelayanan kesehatan dilakukan sesuai SOP yang sudah di tetapkan
  4. Pasien diberikan resep untuk diambil di bagian pelayanan obat/farmasi
  5. Pasien Umum diberikan kuitansi untuk pembayaran

Setelah pasien melakukan pendaftaran, pasien di panggil oleh petugas kesehatan di pelayanan Lansia dan dilakukan pelayanan sesuai dengan SOP


1. Pasien yang memiliki kartu BPJS (Gratis)

2. Pasien yang tidak mempunyai Kartu BPJS Membayar sesuai dengan tarif (Berdasarkan peraturan Bupati Nomor 50 Tahun 2020 Tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Wonosobo Nomor 59 Tahun 2018 Tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat)

Tarif Pelayanan :

1. Pelayanan Rawat jalan 10.000

2. Peresepan Obat Racik 5.000

Pemeriksaan Fisik, Peresepan Obat, Pencatatan rekam medis dan entry pcare/SIK

1. LAPOR BUPATI WONOSOBO

2. Kotak Saran

3. Email : puskesmasgarung@ymail.com

4. Telepon : 0286-3325805

5. Mengisi buku keluhan/pengaduan yang tersedia di meja informasi

6. Pengaduan langsung bisa disampaikan kepada Kepala UPTD Puskesmas Garung/Kepala Tata Usaha UPTD Puskesmas Garung


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-