Pelatihan

  1. membuat akun SIAPKerja pada link siapkerja.kemnaker.go.id
  2. memiliki perangkat elektronik (telepon seluler, tablet, laptop, PC) yang didukung dengan koneksi internet dan kuota
  3. mempersiapkan KTP, Kartu Keluarga, dan Ijazah Terakhir
  4. jika mengalami kesulitan dalam proses pendaftaran pelatihan, dapat berkunjung ke kios SIAPKerja BPVP Samarinda untuk diarahkan oleh Petugas Kios

  1. -

Pendaftaran Pelatihan dapat dilakukan di lokasi masing-masing calon pendaftar tanpa harus datang ke BPVP Samarinda. Hal ini dikarenakan seluruh proses pendaftaran dilakukan secara online menggunakan akun SIAPKerja. Namun apabila mengalami kesulitan dalam proses pendaftaran, calon pendaftar dapat datang langsung ke Kios SIAPKerja BPVP Samarinda dan akan dibantu serta diarahkan oleh Petugas Kios untuk menyelesaikan pendaftaran secara online.

Tidak dipungut biaya

Pendaftaran Calon Peserta Pelatihan Berbasis Kompetensi

https://blksamarinda.kemnaker.go.id/alur-pelayanan-dan-pengaduan-masyarakat/

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

blksamarinda.kemnaker.go.id/sister-on-blk-samarinda/

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelatihan"