Standar Pelayanan Urusan Lainnya.

No. SK: 31 TAHUN 2022

  1. Pengantar RT/ RW yang ditandatangani oleh Pengurus RT dan RW;
  2. FC KTP dan FC KK Pemohon;
  3. Berkas dan data pendukung yang lengkap
  4. Surat Kuasa bermaterai Rp 10.000 beserta FC KTP Penerima Kuasa (apabila dikuasakan)

  1. Pemohon mengambil nomor antrian di PTSP Kelurahan. (PTSP)
  2. Pemohon menyerahkan berkas lengkap. (PTSP)
  3. Petugas menerima berkas. (PTSP)
  4. Petugas melakukan verifikasi berkas. (Kelurahan)
  5. Petugas memroses pembuatan Surat Keterangan (PM1). (Kelurahan)
  6. Petugas memroses penandatanganan Surat Keterangan (PM1). (Kelurahan)
  7. Pemohon menerima Surat Keterangan (PM1) (PTSP).

2 (dua) jam /Pemohon (bila berkas lengkap)


Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan (PM1) untuk Layanan Formulir di Luar Instansi Pemda

Pengaduan :
1. Aplikasi JAKI
2. Datang langsung ke kantor kelurahan balekambang
3. email ; kelurahanbalekambang@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Email : kelurahanbalekambang@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Urusan Lainnya."