Konsultasi Statistik Media Online

No. SK: 2521001/62120/KPG.TAHUN 2021

  1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  2. Pengguna layanan memiliki akun WhatsApp pada perangkat elektronik
  3. Pengguna layanan mengisi data diri pada formulir yang tersedia

  1. Pengguna layanan mengakses SiIndra dengan menghubungi nomor WhatsApp SiIndra
  2. Pengguna layanan mengisi data diri pada formulir yang tersedia dan menunggu waktu konsultasi
  3. Pengguna layanan menyampaikan konsultasi melalui percakapan online pada SiIndra
  4. Petugas layanan memberikan informasi statistik yang dikonsultasikan
  5. Petugas layanan menutup percakapan jika layanan konsultasi telah selesai atau pengguna layanan tidak merespons kembali selama 7 tujuh hari
  6. Pengguna layanan memberikan penilaian rating dan umpan balik terhadap kualitas pelayanan yang telah diterima melalui SiIndra

Pengguna layanan akan dilayani pada jam pelayanan yaitu pukul 08 00 15 30 WIB

Tidak dipungut biaya

Jasa konsultasi informasi statistik

Pengaduan Datang Langsung Kotak saran dan pengaduan di PST BPS Kabupaten Barito Timur, Website bps.go.id atau bartimkab.bps.go. id WhatsApp Business 0851-7337-6212. Dapat pula melalui kanal media sosial BPS Kabupaten Barito Timur di Facebook dan Instagram. Selain itu pengaduan dapat disampaikan melalui Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat LAPOR

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

wa.me/628115216200

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Statistik Media Online"