Standar Pelayanan Kependudukan

No. SK: 31 TAHUN 2022

  1. Bagi Pemula (17 tahun) : -FC KK ; FC Akta Kelahiran/Ijazah;
  2. Bagi Pemula (dibawah 17 tahun dan sudah menikah) : -FC KK penjamin; -FC Akta Kelahiran/Ijazah; Surat Nikah/Akta Perkawinan.
  3. Bagi Pendatang Baru/Luar Daerah : -Surat Keterangan Pindah Datang. -Biodata -SKCK -KK / KTP penjamin
  4. Bagi yang Berubah Biodata: -FC KK ; Dokumen pendukung perubahan biodata (FC Surat Nikah/Akta Kematian/Akta Perceraian Akta Kelahiran /ijazah/ Penetapan Pengadilan/Surat Keterangan Pindah Agama).

  1. Pemohon mengambil nomor antrian di PTSP Kelurahan (PTSP).
  2. Pemohon menyerahkan berkas lengkap (PTSP/Dukcapil).
  3. Petugas menerima berkas (PTSP/Dukcapil)
  4. Petugas melakukan verifikasi berkas (Satpel. Reg. Dukcapil)
  5. Petugas memroses perekaman KTP Elektronik (Satpel.Adm.Dukcapil
  6. Pemohon menerima bukti perekaman. (PTSP/Dukcapil)
  7. Pemohon menerima KTP Elektronik (PTSP/Dukcapil

1 hari kerja dan bisa 14 hari kerja jika hasil konsolidasi data tidak duplikat / ganda


Tidak dipungut biaya

Kartu Tanda Penduduk Elektronik

Melalui aplikasi Jaki dan email : Kelurahanbalekambang@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

KTP Elektronik

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Kependudukan"