Pelayanan Uji Sample Besi

  1. Surat permohonan dan sample besi yang akan diuji dari penyedia

  1. Penyedia membawa surat permohonan dan sample besi yang akan diuji
  2. Petugas laborat membuat surat bukti penerimaan
  3. Pelaksanaan uji berat besi dimulai dengan disaksikan oleh direksi dan penyedia dan dibuat Berita Acara Hasil berat dan diserahkan ke petugas administrasi untuk dicetak
  4. Kepala UPTD laboratorium mengecek hasil dan membubuhkan tanda tangan
  5. Penyedia jasa mengambil hasil uji laborat yang sudah ditanda tangani Kepala UPTD Laborat.

1 Hari kerja

Rp. 15.000,00 per sample

Dokumen Hasil Uji Sample Besi

pelayanan pengaduan melalui UPTD Laboratorium

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Uji Sample Besi"