No. SK: 013.2/3172/IPDS/2023
Pengguna layanan akan dilayani 60 menit sampai 7 hari sejak permohonan konsultasi disampaikan.
Tidak dipungut biaya
Saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan rekomendasi terhadap penyelenggaraan kegiatan statistik
Keluhan/pengaduan dan informasi lebih lanjut dapat disampaikan atau diperoleh melalui:
a. Survei Kepuasan Pengunjung yang dapat diisi melalui formular saran dan pengaduan;
b. Pengaduan, permintaan data serta informasi lainnya, dan konsultasi data melalui Si Lidya (Sistem Informasi dan Layanan by WA) pada nomor 0812-8967-6200, Instagram @bps_kotajaktim, dan Facebook BPS Kota Jakarta Timur;
c. Email bps3172@bps.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store