Surat Pengantar Kredit Bank

  1. Pengantar dari RT / RW
  2. Fotokopi KTP
  3. Fotokopi KK

  1. Pemohon datang ke kelurahan membawa Surat Pengantar dari RT atau RW (apabila RT tidak ditempat), fotocopy KTP dan fotocopy KK
  2. Petugas memeriksa berkas kelengkapan
  3. Petugas menginput data berkas pengajuan dari pemohon lewat SIMPATIKK
  4. Data dikirim melalui aplikasi ke Kecamatan Pekalongan Selatan
  5. Jika data masih kurang lengkap maka ada pemberitahun dari kecamatan untuk memperbaiki data yang harus dilengkapi
  6. Apabila data masih kurang lengkap maka petugas Kecamatan Pekalongan Selatan, mengirimkan legalisasi surat pengantar melalui aplikasi
  7. Petugas mencetak surat pengantar
  8. Berkas selesai

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Surat PengantarKredit Bank

1.   Pengaduan tidak langsung

a.    Telepon    : 0285-433962

b.   Email         : kelurahanjenggot@gamail.com

2.   Pengaduan langsung.

a.    Pemohon menyampaikan pengaduan langsung kepada petugas

b.   Petugas merespon pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi

c.    Apabila petugas tidak dapat menyelesaikan masalah, maka pengaduan diteruskan ke Kasi Pemerintahan dan Lurah

d.   Lurah menyelesaikan permasalahan sampai tuntas dan mendapatkan solusi

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Pengantar Kredit Bank"