Standar Pelayanan Pojok Statistik

No. SK: 016F/3516_UMUM/I/2022

  1. Pengguna Layanan datang langsung ke Pojok Statistik yang ada di Universitas
  2. Pengguna Layanan merupakan civitas akademika (Dosen dan Mahasiswa)
  3. Pengguna Layanan dapat melakukan konsultasi secara daring atau wa
  4. Pengguna Layanan dapat mengakses data-data yang ada di web BPS

  1. Pengguna Layanan datang langsung ke Pojok Statistik di Universitas Islam Majapahit Mojokerto
  2. Pengguna layanan mengisi daftar tamu
  3. Pengguna layanan menyerahkan kartu identitas di resepsionis
  4. Pengguna Layanan mengunakan layanan pustaka (tercetak atau digital)
  5. Pengguna Layanan melakukan pencarian judul publikasi melalui website BPS Kabupaten Mojokerto
  6. Pengguna layanan Mendownload softcopy publikasi digital

Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 menit setelah pengguna sebelumnya selesai dilayani di resepsionis.

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media cetak dan softcopy format PDF

Dilayani pada hari Senin – Jumat Pada jam kerja pukul 08.00- 15.00 Pengaduan Langsung : Contact Person Pembina Pojok Statistik
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store