Surat Keterangan Mutasi PBB

  1. Pengantar RT
  2. Fotocopy KTP Pemohon
  3. Fotocopy PBB Asal
  4. Fotocopy Sertifikat/AJB
  5. Foto Lokasi

  1. pemohon menyerahkan berkas
  2. petugas menerima dan memverifikasi berkas persyaratan
  3. petugas memproses surat keterangan mutasi pbb, menctak dan meminta paraf kasi, sekel dan ttd pimpinan
  4. pemohon mengambil surat layanan di loket pelayanan

  1. Pemohon menyampaikan berkas kelengkapan persaratan ke petugas pelayanan kelurahan Balaraja
  2. Petugas menerima dan  memeriksa kelengkapan dokumen pemohon
  3. Petugas harus melakukan Verifikasi Dokumen,
  4. Petugas menerbitkan Surat Keterangan Mutasi PBB dan mencetak surat serta meminta paraf kasi, sekel dan tandatangan pimpinan.
  5. Pemohon menerima Surat Keterangan Mutasi PBB

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Mutasi PBB

  1. SPAN Lapor
  2. Kotak Pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan Mutasi PBB"