Pelayanan Perawatan Akar dan Penambalan Gigi Pasien di Poliklinik Gigi

No. SK: 800/07/KEP/RS-SDK/2023

  1. Membawa Kartu Identitas (KTP/KK/SIM) atau Kartu BPJS
  2. Membawa Surat Pegantar Rujukan (untuk pasien BPJS)

  1. Pasien datang ke poliklinik gigi setelah melakukan pendaftaran
  2. Petugas menerima pasien sesuai antrian dan mengentri data pasien
  3. Petugas melakukan ananmesa
  4. Pasien melakukan konsultasi dan pemeriksaan gigi dengan dokter gigi
  5. Petugas poliklinik membuat surat kontrol ulang dan resep obat yang sudah dibuat dokter
  6. Bagi pasien umum setelah selesai pemeriksaan dan pengambilan obat melakukan pembayaran di kasir

30 Menit

Pasien BPJS : Ditanggung BPJS

Pasien Umum : Rp. 15.000-50.000 (Sesuai Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2018 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan)


Layanan perawatan saluran akar gigi dan tambalan gigi

1. Kotak Saran

2. Telepon dan SMS : Ibu. Melani Razuli (0852 6331 1991)

3. Email (rsudsadikin@gmail.com)

4. Website (rsudsadikin.pariamankota.go.id)

5. Instagram (sadikin_RSUD)

6. Facebook (RSUD dr Sadikin Kota Pariaman)

7. Datang langsung ke unit pengaduan

8.Span Lapor


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Perawatan Akar dan Penambalan Gigi Pasien di Poliklinik Gigi"