Pelayanan farmasi

  1. Bagi pasien dengan pemilik kartu penjaminan kesehatan untuk membawa Kartu penjaminannya
  2. Bagi pasien dengan pemilik kartu penjaminan kesehatan untuk membawa Kartu penjaminannya
  3. Bagi pasien dengan pemilik kartu penjaminan kesehatan untuk membawa Kartu penjaminannya

  1. Pasien datang dan mengumpulkan resep
  2. Pasien mengambil nomor antrian
  3. Petugas meracik atau menyiapkan obat
  4. Petugas memanggil pasien
  5. Petugas menerangkan cara pemakaian obat
  6. Petugas menyerahkan obat
  7. Pasien melakukan validasi

10 Menit

Tidak dipungut biaya

emperoleh obat sesuai dengan resep dokter - Memperoleh informasi tentang cara meminum obat - Informasi efek samping obat jika ada - Penyuluhan personal

1. Sarana pengaduan yang disediakan:

 a. Kotak saran

 b. SMS/WA : +628812733002

c. Website : https://pkmgodean2.slemankab.go.id/

d. Instagram :https://www.instagram.com/puskesmasgodean2/


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan farmasi"