Layanan Cermat (Cepat, Ramah dan Akurat)

No. SK: 105/PST/2023

  1. Aplikasi Whatsapp
  2. KTP

  1. Pengguna layanan mengajukan permintaan data dan/atau konsultasi statistik melalui nomor Whatsapp 0823 0401 6645.
  2. Pengguna Layanan akan langsung dilayani oleh Petugas
  3. Petugas akan memberikan tautan form kepuasan konsumen sebagai bahan evaluasi layanan

Pengguna layanan akan menerima layanan minimal 5 menit

sejak mengajukan layanan.

Senin s.d Kamis : pukul 08.00 – 15.30 WIB

Jum’at : pukul 08.00 – 16.00 WIB

Istirahat : Pukul 12.00 – 13.45 WIB

Tidak dipungut biaya

Layanan Permintaan Data Statistik dan Layanan Konsultasi Statistik

Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan

di BPS Kabupaten Aceh Tengah

Website : https:// s.bps.go.id/pengaduan1106

E-mail : bps1106@bps.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

acehtengahkab.bps.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Cermat (Cepat, Ramah dan Akurat)"