No. SK: NOMOR : B- 1089/DINSOS/SET.1/06/2023
1 x 24 jam sesuai kebutuhan dilapangan
Tidak dipungut biaya
Bahan pangan kebutuhan pokok dan family kit untuk kebutuhan selama masa tanggap darurat.
Penanganan pengaduan bisa dilakukan melalui :
1. SP4N-LAPOR dengan link www.lapor.go.id;
2. Pengaduan secara online :
a. Whatsapp : +6281350955560
b. DM Instagram di @dinsos.kukar
3. Datang langsung ke Dinas Sosial;
4. Saran dan masukan melalui kotak pengaduan yang disediakan;
5. Tindak lanjut penanganan melalui Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePetugas Layanan Program Jamkesda
Petugas Asesmen Layanan Bantuan Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas
Petugas Asesmen Layanan Bantuan Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas
Petugas Asesmen Layanan Bantuan Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas
Pelaksana Penerbitan Izin Rekomendasi LKS