Standar Pelayanan Pemberian Surat Keterangan Pelaporan Kematian

  1. Surat Pengantar yang ditandatangani RT/RW
  2. Surat Keterangan Kematian dari Puskesmas/Surat Pemeriksaan Kema-tian dari RS
  3. KTP asli dari yang meninggal (apabila KTP asli hilang lampirkan Surat Laporan Kehilangan dari Kepolisian);
  4. FC KTP Pelapor dan 2 orang Saksi
  5. KK asli

  1. Pemohon datang ke Kantor Kelurahan Makasar dengan membawa berkas
  2. Petugas melakukan verifikasi kelengkapan dan kesesuaian berkas
  3. Petugas memproses pencetakan blanko Surat Keterangan Pelaporan Kematian
  4. Petugas memproses penandatanganan Surat Keterangan Pelaporan Kematian
  5. Pemohon menerima Surat Keterangan Pelaporan Kematian

Waktu penyelesaian sesuai dengan kelengkapan dan kesesuaian berkas

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Pelaporan Kematian

Layanan Pengaduan Masyarakat di Kantor Kelurahan Makasar

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pemberian Surat Keterangan Pelaporan Kematian "