1. Balasan surat permohonan pelayanan jasa : 3 (tiga) hari
2. Pelaksanaan Pekerjaan Supervisi : sesuai Perjanjian Kerjasama
atau Surat Penugasan Kepala Pusat
Peraturan Pemerintah Nomor 64 Tahun 2014 tentang Jenis danTartj
atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang Berlaku pada Badar
Informasi Geospasial
Jasa Penyelenggaraan Citra Tegak
Dapat disampaikan Konsumen melalui:
a. Kotak Saran Gedung C Lantai 1 BIG
b. Kuesioner Kepuasan Konsumen
c. Situs Web : www.biq.go.id
d. Surat Elektronik: info@big.go.id
e. Telepon: (021)87531 55
f.Petugas Layanan Konsumen g. Public Relation
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store