Konsultasi Statistik Media Online

  1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  2. Pengguna layanan memiliki akun WhatsApp pada perangkat elektronik
  3. Pengguna layanan mengisi data diri pada formulir yang tersedia

  1. Pengguna layanan mengakses SISUKA dengan menghubungi nomor WhatsApp SISUKA
  2. Pengguna layanan mengisi data diri pada formulir yang tersedia dan menunggu waktu konsultasi
  3. Pengguna layanan menyampaikan konsultasi melalui percakapan online pada SISUKA
  4. Petugas layanan memberikan informasi statistik yang dikonsultasikan
  5. Petugas layanan menutup percakapan jika layanan konsultasi telah selesai atau pengguna layanan tidak merespon kembali selama 7 tujuh hari
  6. Pengguna layanan memberikan penilaian rating dan umpan balik terhadap kualitas pelayanan yang telah diterima melalui SISUKA

Pengguna layanan akan dilayani pada jam pelayanan yaitu pukul 08.00-15.30 WIB

Tidak dipungut biaya

Jasa konsultasi informasi statistik

Pengaduan Datang Langsung Kotak saran dan pengaduan di PST BPS Kabupaten Kotawaringin Timur. Website https://kotimkab.bps.go.id, SISUKA 0816666202, atauemail ipds6202@bps.go.id. Dapat pula melalui kanal media sosial BPS Kabupaten Kotawaringin Timur di Facebook dan Instagram. Selain itu pengaduan dapat disampaikan melalui Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat LAPOR.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

wa.me/62816666202

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Statistik Media Online"