Konsultasi dan Bimbingan Teknis Bidang Pembudidayaan Ikan (Magang, PKL, dll)

No. SK: B.1581/BBPBL/KP.440/V/2024

  1. Konsumen mendaftar melalui aplikasi “SIPANDU” (Sistem Informasi Pelayanan Terpadu) : https://sipandu.bbpbl-lampung.com/ WA Gateway 0811-7297-776
  2. Surat permohonan kunjungan, PKL, magang, penelitian dan Bimtek memuat : asal dan nama peserta, waktu pelaksanaan, jenis/bidang kegiatan, fasilitas yang dipergunakan.

  1. Konsumen mendaftar melalui aplikasi “SIPANDU” (Sistem Informasi Pelayanan Terpadu) :https://sipandu.bbpbl-lampung.com/ WA Gateway 0811-7297-776
  2. Layanan melalui kantor : Gedung Pelayanan Publik Balai Besar Perikanan Budi Daya Laut Lampung, Jl. Yos Sudarso, Desa Hanura, Kec. Teluk Pandan, Kab. Pesawaran, Provinsi Lampung.
  3. Email : bbpbl.lampung@gmail.com
  4. Call Center Laboratorium : 0811-7257-770

7 Hari

- Sertifikat tidak dikenakan biaya

-Tarif penggunaan asrama mengacu pada PP Nomor 85 Tahun 2021

Pelayanan Jasa Magang, PKL, dan Penelitian

Saran dan masukan dapat dilakukan melalui kotak saran yang tersedia di depan dan ruang tunggu gedung pelayanan publik BBPBL Lampung, Jl. Yos Sudarso, Ds. Hanura, Kec. Teluk Pandan, Kab. Pesawaran, Prov. Lampung dan atau melalui SIPANDU, SMS ke 1708 atau www.LAPOR.go.id, call center/Whatsapp : 0811-7257-770, email: pengaduan.bbpbl@gmail.com, twitter : DJPB LAMPUNG, Instagram @BBPBL_LAMPUNG dan facebook : Bbpbl Lampung.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi dan Bimbingan Teknis Bidang Pembudidayaan Ikan (Magang, PKL, dll)"