No. SK: 16.f TAHUN2023
1-7 Hari
Tidak dipungut biaya
Bantuan Logistik Bencana Sosial
Sarana Pengaduan :
Kotak Pengaduan dan Saran di Ruang Pelayanan
• Datanglangsung
• Email: dinsosbolmut@gmail.com
Telepon HP: 085219296942
Prosedur/MekanismePengaduan
• Pengaduan disampaikan melalui sarana pengaduan yang telah disediakan dilengkapi
dengan identitas yang jelas dengan format NIKNama Lengkaplnformasi/Permasalahan/Aduan
• Tim Pengelola Pengaduan memverifikasi materi pengaduankebidang terkait dan memberikan tanggapan dan jawaban sebagai tindak lanjut atas pengaduan
Petugas Pengelola Pengaduan Tim (Pengelola Pengaduan Pelayanan Dinas Sosial, Daera Propinsi Sulawesi Utara)
• Penanggung Jawab : Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bolaang Mongondow Utara
• Koordinator : Kepala Bidang Linjamsos
• Tim Kerja : Kasie
Anggota Tim Kerja : Staf LiniamsosMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store