No. SK: Nomor 0902108 Tahun 2024
1) Layanan offline
Pengguna layanan akan dilayani pada jam kerja yaitu pukul 08.00 – 15.30 wita (Senin-Jumat) kecuali hari libur dan akan dilayani maksimal 10 menit sejak tamu pada antrian sebelumnya selesai.
2) Layanan online
Pengguna layanan akan dilayani pada jam kerja yaitu pukul 08.00 – 15.30 wita (Senin-Jumat) kecuali hari libur dan akan dilayani maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah permintaan jelas dan persyaratan pelayanan telah lengkap. Khusus untuk konsultasi melalui whatsapp pengguna layanan dapat mengakses layanan selama 24 jam sesuai dengan kesepakatan bersama.
Tidak dipungut biaya
Jasa konsultasi informasi statistik
Pengaduan Langsung |
: |
Kotak saran & pengaduan di meja pengaduan |
Website |
: |
|
|
: |
lapor7502@bps.go.id |
SMS |
: |
08114317502 |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store