Pelayanan Permintaan Data Dan Konsultasi Data Melalui Live Chat BPS Kabupaten Keerom

No. SK: 071/9420/SK/06/2023

  1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang aktif
  2. Pengguna layanan memiliki nomor handphone yang aktif

  1. Pengguna data mengirimkan permintaan data via live chat di website BPS KABUPATEN KEEROM (http://keeromkab.bps.go.id)
  2. Petugas layanan memeriksa notifikasi live chat dan menerima permintaan data
  3. Petugas layanan memeriksa ketersediaan data yang dibutuhkan, c. jika data tersedia maka petugas menyiapkan data yang dibutuhkan d. jika data tidak tersedia maka petugas menginformasikan kepada pengguna data
  4. Petugas layanan membalas chat kepada pengguna dan melampirkan data yang dibutuhkan.

Pengguna data akan dilayani 10 menit setelah mengirimkan chat


Tidak dipungut biaya

Balasan email berupa data dalam bentuk softcopy atau informasi mengenai data yang diminta.

Pengaduan Langsung  : Kotak saran & pengaduan di PST BPS KABUPATEN KEEROM

Website                       : https://pengaduan.bps.go.id

E-mail                         : bps9420@bps.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Permintaan Data Dan Konsultasi Data Melalui Live Chat BPS Kabupaten Keerom"